apa saja ...

apa saja ...
stidaknya ini lah saya

Minggu, 06 Maret 2011

1st

Maaf jika sebelumnya ada coretan saya yg kurang berkenan untuk semuanya. tp saya yakin tidak akan ada yg terluka. sebab saya tidak akan mebicarakan Nya, siapa dan dimana... karna yang pertama adalah "saya" stelah itu dia dan disitu...

Tidak banyak yang bisa saya tulis disini, karna jujur saya baru kali ini mencoba bermain tulisan dalam bentuk BLOg... tp mudah mudah apa yang terbaca oleh semua dapat meberikan sedikit makna dan cerita.

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah merangsang saya dalam hal ini... dan asal kan kalian tau, kalian telah merangsang ku dalam banyak hal positif , baik dalam bentuk kesengajaan ataupun tidak... terima kasih juga untuk tetap tersenyum karna aku juga tidak akan mencantumkan nama kalian disini.. "karna ini yang pertama..dan yang pertama ada SAYA " . . .

dan . . . Semoga saya mampu menyuarakannya disini... 

-thank's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar