apa saja ...

apa saja ...
stidaknya ini lah saya

Minggu, 20 Maret 2011

ini menarik, antara aku - temanku dan ini menurutku..

 wildan husaini : Kalau harapan sudah tidak ada lagi, buat apa membuang-buang tenaga untuk melawan hal yang mustahil. Have a great Monday, Tweeps. :)


 aldi fachrobby : tau dari Mana ?? RT @Kalau harapan sudah tidak ada lagi, buat apa membuang-buang tenaga untuk melawan hal yang mustahil.


 wildan husaini : Setiap orang bisa mengukur kemampuan masing-masing. :))@

 aldi fachrobby : Pernah belajar peluang ? RT @ Setiap orang bisa mengukur kemampuan masing-masing. :))@


wildan husaini : 
Saya mau memberi penghargaan terhadap pejuang (upacara.red) dulu.. :p




Hahahahahaha dia bergegas pergi untuk sebuah penghargaan atas perjuangan para pahlawan.. padahal,
Baru saja mau aku katakan -" anda juga Berpeluang Salah dalam menilai kemampuan diri anda " 
Memang itu benar adanya Kecemasan yang sudah terukur . tp masih ada kebesaran Sang KREATOR takdir, dia lebih berpeluang mengubah segala yang di perjuangkan pejuangnya .... Kawan . :))


setelah penghormatannya.. ia sempatkan untuk menjawab.

wildan husaini : 
Dalam 24 jam dalam sehari, saya menyisihkan satu jam untuk menjadi pesimis. Dan saya telah menghabiskannya tadi pagi.

wildan husaini :
Apakah anda menganggap saya gila? @

wildan husaini
Saya memang gila, kehilangan akal, dan sebagainya. Tapi saya beritahu sebuah rahasia, semua orang hebat seperti itu. :) @

aldi fachrobby
Merupakan hal wajar selama itu dalam batasan alam semesta.. karna setelah itu tidak ada yg tau. @

wildan husaini
Tidak berbicara soal 'Kreator Takdir'. Saya cuma alat utk menjalankan semua rencanaNya. Biarlah semua menjadi skenario Tuhan. @

hahahahahaha pagi ini sungguh menarik... terima kasih untuk teman saya yang satu ini.. 
*pelukErat. :)

satu pesan saya
Upacara Penghargaan terhadap perjuangan pejuang dilakukan setiap hari senin pagi . ya senin pagi yang menarik ini.. dan akan lebih menarik jika salah satu pejuang itu adalah teman saya...
"temanku, pejuang yang memperjuangkan sekenario tuhan" . berbeda dengan yang hanya menjalankannya saja. 

-Selamat beraktifitas kembali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar